Kapolda Kepri Terima Penghargaan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM– Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.SI., menghadiri rakor penanganan kedatangan PMI menjelang tahun baru 2022 serta menerima penghargaan Atas Peran Serta Dan Dukungan Dalam Penanganan Covid-19 Di Provinsi Kepri, serta Sosialisasi dan Edukasi penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 bagi masyarakat Di Provinsi Kepri dari BNPB RI, di Hotel JW Marriot Harbour Bay Batu Ampar. Kamis (30/12/2021).

“Hadir dalam kegiatan tersebut Deputi III BNPB RI Brigadir Jenderal TNI Fajar Setyawan, S.I.P., Deputi V Zaherman Muabezi BNPB RI, Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.SI., Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.Int., PJU Polda Kepri dan Forkopimda Kepri.” Ucap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Adapun dambutan dari Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., mengatakan “Ucapan terimakasih Kepada semua unsur Forkopimda dan unsur terkait lainnya. Provinsi Kepri akan menyerahkan penghargaan kepada para bupati unsur Muspida dan instansi terkait lainnya. Ini adalah bentuk apresiasi kerja keras semua stakeholder yang ada di Provinsi Kepri dalam penanganan pandemi Covid-19. Apresiasi juga kami berikan kepada tugas-tugas pemberantasan narkoba, penyelesaian sengketa aset baik antara provinsi kabupaten kota serta pemulangan PMI di wilayah Provinsi kepulauan Riau.” Jelas Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M.

“Ini kami berikan untuk memacu kerja keras kita semua agar kedepan menjadi lebih baik. Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat yang dihadiri oleh Deputi III dan Deputi V BNPB-RI yang memberikan dukungan penuh kepada kita semua sehingga tugas-tugas yang kita laksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Semoga apa yang kita berikan ini dapat kita dedikasikan di tengah-tengah masyarakat kita.” Ujar Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M.

Selanjutnya sambutan dari Deputi III BNPB RI Brigadir Jenderal TNI Fajar Setyawan, S.I.P., mengatakan “Kita patut bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah subhanahu wa ta’ala atas nikmat sehat sehingga kita dapat dipertemukan dalam kegiatan ini dengan keadaan sehat wal’afiat tidak kurang suatu apapun. Kami hadir di Kepri ini tentunya nya dengan misi pesan dari bapak Kepala BNPB RI telah kami sampaikan kepada Gubernur kepulauan Riau. Momentum ini sangat gembira di mana Gubernur Kepri memberikan reward kepada unsur pimpinan daerah, reward ini merupakan perhatian dari Gubernur Kepri kepada bapak-bapak yang duduk di depan saya, kemudian Bupati, Walikota serta instansi terkait lainnya yang ada di kepulauan Riau.” Ucap Deputi III BNPB RI Brigadir Jenderal TNI Fajar Setyawan, S.I.P.

“Kita berharap acara ini jangan hanya seremonial saja. Saya menghimbau kepada bapak-bapak yang ada di acara ini mari sama-sama kita berbuat yang terbaik demi bangsa dan negara melalui bidang tugas kita masing-masing.” Ungkap Deputi III BNPB RI Brigadir Jenderal TNI Fajar Setyawan, S.I.P.

″Adapun jajaran Polda Kepri yang mendapatkan penghargaan dari BNPB RI yaitu Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.SI., Wakapolda Kepri, Karo Ops Polda Kepri, Dir Polairud Polda Kepri, Dir Intelkam Polda Kepri, Dir Narkoba Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Kapolres Tanjungpinang, Kapolres Bintan, Kapolres Karimun. Apresiasi yang diberikan ini merupakan bentuk penghargaan dan atas nama Bapak Kapolda Kepri kami ucapkan Terima Kasih pada BNPB RI, semoga kedepan sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polda Kepri dan BNPB RI dapat terus terjalin″. Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.