Kapolda Kepri Resmi Tutup Kejuaraan Pencak Silat Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 : Semangat Membangun Prestasi

oleh

 

 

 

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., resmi menutup Kejuaraan Pencak Silat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 di TCC Mall Tanjungpinang dilaksanakan dengan sukses pada hari Minggu (12/5/2024).

Acara penutupan tersebut dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., beserta PJU Polda Kepri, Kapolresta Tanjung Pinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., serta berbagai pejabat dan panitia pelaksana. Tidak ketinggalan, peserta dan atlet Pencak Silat turut meramaikan acara penutupan ini.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam penyelenggaraan Kejuaraan Pencak Silat yang berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 10 hingga 12 Mei 2024. Berkat kerjasama dan sinergi yang solid, seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Tanpa kerjasama dan dukungan dari semua pihak, acara ini tidak akan berjalan semeriah dan sesukses ini.

“Bagi para pemenang, saya ucapkan selamat dan teruslah berlatih untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dan saya terus mendoakan agar selalu berprestasi dan mengharumkan nama Kepri di kancah nasional maupun internasional. Bagi yang belum mendapatkan juara, jangan berkecil hati. Jadikan ini sebagai cambuk untuk terus berlatih dan menjadi yang terbaik di masa depan,” ucap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Lebih lanjut, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., berharap Kejuaraan Pencak Silat dapat menjadi agenda tahunan Polda Kepri dan kedepannya dapat ditingkatkan skalanya menjadi kejuaraan nasional maupun internasional. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang sudah melaksanakan kejuaraan Pencak Silat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 ini sampai dengan selesai,” tutur Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Diakhir sambutannya, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menutup sambutannya dengan penuh rasa syukur dan menyatakan bahwa Kejuaraan Pencak Silat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 di Kepulauan Riau tahun 2024 ini resmi ditutup pada hari Minggu, 12 Mei 2024, pukul 21.15 WIB. Marilah kita bersama sama mengobarkan tekad dan prestasi yang baik dengan membawa nama baik provisi Kepri. Kepri adalah Kita.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

Acara penutupan Kejuaraan Pencak Silat ini diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang dan foto bersama.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.