Kapolda Kepri Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Dalam Bulan Suci Ramadan 2024 Guna Meningkatkan Semangat Patriotisme

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Kapolda Kepri pimpin Upacara Hari kesadaran Nasional Dalam rangka memperkuat semangat, patriotisme, dan kehormatan terhadap bangsa dan negara, upacara kesadaran nasional tetap dilaksanakan meskipun pada bulan suci Ramadan 2024. Bertempat di lapangan Bhayangkara Polda Kepri. pada hari Senin, (18/3/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Karolog Polda Kepri Brigjen. Pol. Jakub Prajogo, S.I.K, M.Si., Irwasda Polda Kepri Kombes. Pol. Sri Satyatama, S.I.K., M.H., M.M., M.Han., Pejabat Utama Polda Kepri serta seluruh personil Polda Kepri.

Dalam amanatnya Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan Seiring berjalannya bulan suci Ramadan 2024, Polri bersama dengan instansi terkait akan melaksanakan pengamanan operasi ketupat, sebuah operasi kemanusiaan yang berorientasi pada keselamatan dan kenyamanan para pemudik,”Ungkap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Selanjutnya mari kita renungkan betapa pentingnya kepedulian terhadap sesama, kesadaran akan tanggung jawab, dan tekad untuk bertindak adil dalam segala hal. Seperti halnya peran Polri yang diharapkan adil dan transparan dalam menjalankan tugasnya, demikian pula kita sebagai umat beriman perlu menjalankan kewajiban agama dengan penuh kesadaran dan integritas. Semoga di bulan suci Ramadan 2024 ini , kita semua diberkahi dengan kekuatan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT untuk menjalankan peran kita masing-masing dengan kedisiplinan, kejujuran dan bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, “Ucap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Marilah kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kepri dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab. Semoga suasana kondusif yang telah tercipta dapat tetap terjaga selama tahapan pemilu 2024 berlangsung. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita, serta memanfaatkan fasilitas dan dukungan yang telah disediakan negara dengan sebaik-baiknya. Mari kita tingkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan bersama demi terciptanya Kepri yang aman, damai, dan harmonis, “Tutup Kapolda Kepri Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

No More Posts Available.

No more pages to load.