Kapolda Kepri Mendampingi Presiden Tinjau Vaksinasi di Gedung Community Center Kab Bintan Prov Kepri

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (booster) bagi para lansia dan dosis kedua untuk anak-anak, yang digelar di Gedung Community Center, Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Hal tersebut disampikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., Selasa (25/1/2022).

“Kita harapkan dengan vaksinasi yang ketiga, vaksinasi booster, kemudian yang kedua juga, ini akan memagari kita semuanya agar penyebaran Covid, penyebaran varian Delta, penyebaran varian Omicron bisa kita hentikan,” ucap Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Presiden RI menyebutkan bahwa selain di Kabupaten Bintan, program vaksinasi juga dilakukan di sejumlah lokasi di Provinsi Kepulauan Riau, baik vaksinasi yang kedua maupun vaksinasi booster yang ketiga, yaitu di Kota Batam, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Lingga, Kabupaten Karimun, Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas. ujar Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Negara mengapresiasi dan mengungkapkan rasa bangga atas tingginya persentase capaian vaksinasi di Provinsi Kepulauan Riau. “Saya sangat senang, sangat bangga bahwa di Provinsi Kepulauan Riau ini vaksinasinya sudah sangat tinggi. Kita harapkan masyarakat semuanya terlindungi setelah melakukan vaksinasi,” tutur Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Selain meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Kabupaten Bintan, Presiden RI Ir. H. Joko Widodo juga turut menyapa para peserta vaksinasi di di Kota Batam, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Lingga, Kabupaten Karimun, Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas melalui konferensi video. Dalam dialog tersebut, Presiden mengingatkan bahwa meskipun capaian vaksinasi sudah tinggi, percepatan vaksinasi harus terus dilakukan dengan melibatkan berbagai pihak.

“Saya minta meskipun tadi angka persentasenya sudah tinggi, saya minta dibantu dari Kodim dari Polres untuk mempercepat proses vaksinasi biar semuanya terlindungi dari Covid-19, jelas Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

“Kegiatan Vaksinasi tersebut terdiri dari Vaksinasi untuk Dewasa, Lansia, Vaksinasi  Booster serta untuk anak usia 6-11 tahun dengan target 2.500 orang dan kegiatan ini berlangsung serentak se Kabupaten/Kota di Kepri”. ucap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Turut mendampingi Presiden RI dalam peninjauan kegiatan vaksinasi tersebut antara lain Sekretaris Kabinet Dr. Ir. Pramono Anung Wibowo, M.M., Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad, S.E., M.M., Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., S.Tr.Opsla., Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub,. Int., Danlantamal IV Laksma TNI Dwika, Danlanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Agustinus Donnie, Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan dan OPD Prov. Kepri dan Kab. Bintan. Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.