Kapolda Kepri Launching Sirkuit Grass Track dan Silaturahmi Bersama Pecinta Trail Kepri

oleh

BATAM (batamraya,com) – Kepedulian Kapolda Kepri dalam bidang Olahraga terdapat dalam rangkaian acara Kapolda Kepri Cup 2016 khususnya dalam bidang Grass Track di HUT Bhayangkara Ke-70 dan HUT TAC (Trail Adventure Community) ke-8. 

IMG-20160514-WA0001

Sarana lokasi  telah disiapkan di belakang Mapolda Kepri dengan ditandai Launching Sirkuit grasstrack dan Silaturahmi bersama pecinta trail se-Kepri oleh Kapolda Kepri, Sabtu (14/5/2016) pada pukul 08.00 Wib.

Kegiatan Trail Adventure Competion Kapolda Kepri Cup 2016 diikuti oleh 204 orang dari 4 Komunitas Trail yaitu TAC Batam (Trail Adventure Community), TRIACK Karimun (Trail Adventure Cakra Karimun), BAMX Bintan (Bintan Adventure Motox) dan SAC Lingga (Singkep Adventure Community).

IMG-20160514-WA0009IMG-20160514-WA0014

Dalam Sambutan Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH menyampaikan bahwa dalam mengaplikasikan Grands Stategi Polri, Polda Kepri dalam mewujudkan terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat akan terus melakukan pembinaan masyarakat termasuk bidang olahraga sebagaimana Polda Kepri telah menyiapkan sarana tempat yang dapat digunakan setiap hari oleh siapa saja yang berminat dalam bidang tersebut. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kemitraan dengan masyarakat dalam menciptakan terpeliharanya kamtibmas.

Kapolda juga berterimakasih kepada Wakapolda Kombes Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH yang telah membantu saya dan bekerjasama sepenuhnya  dalam mewujudkan sarana ini untuk bisa digunakan, kemudian ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya  acara ini, dan berharap kegiatan ini agar dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan untuk dapat melahirkan bibit yang dapat bicara di kancah Nasional maupun Internasional dan menjadi juarayang membanggakan Negara.

IMG-20160514-WA0004

 

Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari, dan besok Minggu jam 08.00 dimulai dari Mega Legenda. Start dilakukan langsung oleh Kapolda Kepri. (Ev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.