Kapolda Kepri Cup II Tahun 2022 Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76, Tim Dit Pamobvit Bid Humas Polda Kepri Bermain Efektif Serta Melaju ke Tahap Selanjutnya

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Pertandingan Sepak Bola penyisihan group Kapolda Kepri Cup II tahun 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76 pada Match Day 22 di Group A berlangsung seru dan disaksikan langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, S.H, Wakapolda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. Selasa (14/6/2022).

Pada pertandingan Dit Pamobvit Bid Humas Versus Dit Reskrimum Polda Kepri yang berlangsung pada Senin 13 Juni 2022 di Stadion Citra Mas, terlihat diawal babak pertama Permainan keras yang dimainkan oleh tim Dit reskrimum merugikan tim tersebut, berawal dari pelanggaran yang dilakukan di tengah lapangan, tim Dit Pamobvit Bid Humas mendapatkan hadiah tendangan bebas, eksekutor Heldi dengan nomor punggung 3 melepaskan tendangan keras melambung hingga menggetarkan jaring gawang tim Dit reskrimum Polda Kepri, skor sementara 1-0 untuk keunggulan tim Dit Pamobvit Bid Humas dibabak pertama.

Berikut nya pada babak kedua dan mengingat ini merupakan laga hidup mati bagi tim dengan seragam merah tersebut terus menerus melakukan tekanan terhadap tim Dit Pamobvit Bid Humas Polda Kepri, Namun upaya yang dilakukan tidak mampu menyamai kedudukan.

Dari permainan keras yang ditunjukkan oleh pemain tim Dit reskrimum keberuntungan masih belum berpihak kepada tim Sidik Sakti Indera Waspada tersebut, bahkan tim Dit Pamobvit Bid Humas kembali mendapatkan tendangan bebas yang mirip di awal babak pertama tadi, Spesialis tendangan jarak jauh Heldi menambah keunggulan tim Dit Pamobvit Bid Humas menjadi 2-0.

Dengan skema serangan balik cantik, umpan pendek dari kaki ke kaki, Dipo pemain nomor punggung 6 menerima umpan datar di dalam kotak pinalti dengan tendangan terarah nya kiper dari tim Dit reskrimum Polda Kepri terkecoh dan terpaksa memungut bola di gawang nya, skor 3-0 untuk keunggulan tim Dit Pamobvit Bid Humas Polda Kepri. Hingga peluit panjang berbunyi kedudukan tidak berubah untuk kemenangan tim Dit Pamobvit Bid Humas Polda Kepri.

Pada pertandingan kedua mempertemukan Tim Polres Natuna menghadapi tim Dit Resnarkoba, jalannya nya pertandingan terlihat jelas tim Polres Natuna menguasai pertandingan dan di babak pertama tim Polres Natuna sudah unggul 3-1.

Selanjutnya memasuki babak kedua dominasi terus ditunjukkan oleh Tim Polres Natuna, dengan pemain-pemain mudanya terus melakukan tekanan terhadap tim Dit Resnarkoba dan hingga peluit panjang berbunyi skor 5-2 untuk kemenangan tim Polres Natuna, dengan kemenangan ini tim Polres Natuna menduduki peringkat pertama group C dengan tiga kali menang dan dua kali seri tanpa mengalami kekalahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.