Kapolda Kepri Buka Kegiatan Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan Bagi Pegawai Negeri Pada Polri yang Memasuki Purna Tugas T.A. 2022

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., membuka kegiatan Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan Bagi Pegawai Negeri Polda Kepri yang memasuki Purna tugas T.A. 2022 yang diselenggarakan di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Rabu (16/3/22).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., PJU Polda Kepri, Perwakilan PT BTPN TBK, Perwakilan PT ASABRI, Perwakilan PP Polri Kepri AKBP (Purn) Winarno, Para Peserta yang akan memasuki purna tugas T.A. 2022 dan para peserta di Polres Jajaran yang menyaksikan dan mengikuti diruang vicon masing-masing. Ucap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Dalam sambutannya Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., mengatakan pensiun bukanlah tahap akhir dari perjuangan dan pengabdian justru merupakan awal baru untuk mengembangkan minat, bakat, hobi dan berbagai rencana yang mungkin belum sempat direalisasikan selama bertugas di lingkungan Polri.

Dalam rangka persiapan sebelum pensiun tersebut, institusi Polri memfasilitasi pemberian pembekalan dan pelatihan keterampilan bagi personil yg akan memasuki masa pensiun 3, 4, dan 5 tahun yg akan datang dengan mendatangkan narasumber dari luar, harapannya pembekalan ini akan memberikan manfaat positif dan menumbuhkan motivasi ekstra untuk meningkatkan kinerja bagi anggota dalam menjalankan sisa pengabdian pada institusi Polri. Ujar Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

“Kepada para peserta gunakan kesempatan ini untuk menambah pengetahuan dan keterampilan yang nantinya dapat bermanfaat bagi pengembangan diri dan peluang second carrier setelah memasuki masa purna bhakti”. Ungkap Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

Terpisah, Kabid Humas Polda Kepri menyampaikan, adapun jumlah peserta yang mengikuti pembekalan dan pelatihan keterampilan bagi Pegawai Negeri pada Polri yang memasuki Purna tugas T.A. 2022 yang hadir secara langsung di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri sebanyak 35 personel dan secara virtual sebanyak 113 personel. Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.