Kabid Propam Cetak 2 Gol Pada Pertandingan Penysihan Group Kapolda Kepri Cup II

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Pertandingan Sepak Bola penyisihan group Kapolda Kepri Cup II tahun 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76 pada Minggu ini berlangsung sengit, Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. Selasa (24/5/2022).

Pada pertandingan Match Day ke 9 pada hari ini Tim Dit Polairud Polda Kepri ditahan imbang oleh tim Polres Bintan dengan skor 1-1, pada pertandingan sore hari nya hasil mengejutkan di tunjukkan oleh tim Bid Propam Polda Kepri dengan membungkam tim gabungan Ro Ops, RonLog dan SPN Polda Kepri dengan skor akhir 4-0, Kabid Propam Polda Kepri Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M.Si. berhasil menyumbang 2 Gol dan tim Bapak Kapolda gabungan Spripim, Yanma berhasil menekuk Tim Polres Karimun menang 1-0.

Seluruh pertandingan Match Day ke 8 dan match Day ke 9 di saksikan langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si dan Pejabat Utama Polda Kepri yang tim nya ikut bertanding dan pada pertandingan Spripim, Yanma versus Polres Karimun bapak Kapolda ikut serta bermain dalam tim Spripim, Yanma.Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.