Kabid Humas Polda Kepri Laksanakan Kunjungan Visit Media di Kantor Batam Pos

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., mengunjungi Kantor media batam pos yang bertempat di Graha Pena, Batam Centre dalam rangka Silaturahmi dan Visit Media. Rabu (26/7/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan Redaksi Batam Pos Muhammad Iqbal beserta staff media batam pos,dan ikut didampingi oleh Kasubbid Multimedia Bidhumas AKBP. Surya Iswandar, S.H., Paurmitra Subbid Penmas Bidhumas AKP. Melda Rahmi, S.I.P., M.I.Kom., PS. PAUR 2 Subbid Penmas Bidhumas IPDA. Mahardika Sidik, S. KOM, M. M dan Staff Bidhumas Polda Kepri.

Sebagaimana yang dijelaskan di dalam program prioritas Kapolri tentang Manajemen Media dan menjalin kerjasama serta kemitraan dengan Media, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., mengunjungi Kantor media batam pos yang bertempat di Graha Pena Batam yang disambut baik oleh Pimpinan Redaksi Batam Pos.

“Kunjungan ini dilakukan sebagai langkah implementasi program prioritas Kapolri terkait Manajemen Media dan upaya menjalin kerja sama serta kemitraan dengan media. Dalam kesempatan ini, Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menegaskan komitmen Polda Kepri untuk bersinergi dengan media, sejalan dengan UU No. 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Hal ini juga bertujuan mendukung program Pemantapan Komunikasi Publik yang digulirkan Kapolri, dengan menjalankan visit media dan mempererat hubungan dengan media dalam memberikan informasi yang Cepat, Tepat, dan Akurat,” Tutur Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

“Selanjutnya Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., memberikan pengenalan tentang aplikasi Polri super app kepada pihak media serta menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan aplikasi ini untuk membantu dan mempermudah masyarakat tentang tingkat kejahatan yang ada di wilayah kepulauan riau, selain itu aplikasi ini juga bisa memberikan info mengenai pembuatan SIM, data kendaraan dan pembuatan laporan Polisi. serta aplikasi ini juga bisa membantu masyarakat untuk melihat sudah sejauh apa tindak lanjut laporan dari masyarakat yang dilakukan oleh pihak kepolisian,” Ucap Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

“Terakhir, saya berharap kepada rekan-rekan media untuk terus berkolaborasi dengan Polda Kepri dan bekerja sama dalam mewujudkan Polri yang presisi dengan memberikan berita-berita yang positif untuk menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polisi dan memberikan rasa aman bagi masyarakat dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka. Dengan melibatkan polisi secara aktif dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat, diharapkan akan tercipta ikatan yang lebih kuat antara polisi dan masyarakat, serta masyarakat akan merasa lebih aman dan terlindungi.,” Tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

No More Posts Available.

No more pages to load.