Kabid Humas Polda Kepri Jumat Keliling dan Silaturahmi Kamtibmas Polda Kepri

oleh

jumling

BATAM, BATAMRAYA.COM РDalam rangka menjamin dan menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kepulauan Riau, personil Polda Kepri melaksanakan kegiatan jumat keliling dan silaturahmi kamtibmas bertempat di Masjid Jabal Nur Mangsang Kec. Sei Beduk, Jumat (17/1/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Kepri, perwakilan Dirresnarkoba Polda Kepri, perwakilan Kabid Kum Polda Kepri, Kapolsek Sei Beduk, personil Polda Kepri dan personil Polsek Sei Beduk.

jumling1

Dalam arahannya, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt, SIK, M.Si menyampaikan bahwa tujuan jumat keliling tersebut guna mempererat tali silaturahmi yang ada.

Pada kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Kepri juga mengajak kepada masyarakat untuk bijak dalam bermedia sosial. “Jika kita mendapat informasi yang belum jelas kebenarannya, jangan dishare namun pastikan terlebih dahulu kebenaran dan keakuratan informasi tersebut,” ujar Kabid Humas.

Menurutnya, untuk menjaga kerukunan masyarakat jangan sampai terpecah belah dengan informasi yang dapat memprovokasi kita.

No More Posts Available.

No more pages to load.