Jumat Berkah Kapolres Karimun

oleh

KARIMUN,BATAMRAYA – Polres Karimun rutin melaksanakan kegiatan Jumat Berkah. Pada kegiatan ini Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano. SIK. SH. di damping oleh Kasat Binmas Polres Karimun, Jumat Berkah ini sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Jumat (04/03/2022).

Kegiatan Jumat Berkah merupakan wujud kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat, khususnya warga yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Polres Karimun melakukan kegiatan Jumat Berkah memberikan santunan kepada ibu Benih Perempuan, 85 ( delapan puluh lima ) tahun, yang beralamat di Kampung Harapan, Rt 002/001 Kel. Harjosari, Kec. Tebing, Kab. Karimun, Berdasarkan Informasi dari warga, ibu Benih adalah seorang janda tua, yang tinggal seorang diri di rumah kecil yang amat memprihatinkan, ibu Benih dalam kesahariannya selalu di bantu oleh tetangga didekat rumahnya, Kondisi ibu benih sudah sangat tua dan ringkih, mata sebelah kirinya sudah tidak dapat melihat di karenakan Katarak.

Selain itu juga Kapolres Karimun yang didorong oleh rasa Simpati terhadap anak-anak di Panti Asuhan Kapolres Karimun memberikan paket sembako kepada anak-anak di Panti Asuhan Muhammadiyah Karimun, Kp. Sidorejo Kel. Lubuk Semut

“Pandemi Covid-19 belum kita ketahui kapan berakhirnya. namun kita harapkan masyarakat tetap disiplin prokes agar tidak terjadi lagi gelombang kenaikan kasus COVID-19,” ujar Kapolres Karimun.

Kapolres Karimun berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak pandemi. “Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.