Jelang Pembukaan Rekruitmen Bintara, Polisi Gelar Binlat Psikolog Kepada Calon Peserta

oleh

pelatihan psiko]

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kepolisian Resor Tanjungpinang memberikan pembinaan dan pelatihan bidang Psikologi kepada calon anggota Polri tahun 2019┬ádi ruangan Gedung Antan Seludang Polres Tanjungpinang, Sabtu (2/3/2019).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kabag Sumda Kompol Jaswir menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan tahap akhir, yang sebelumnya telah dilaksanakan binlat kesamaptaan jasmani dan binlat akademik.

“Animo calon anggota Polri yang telah mendaftar di Polres Tanjungpinang sebanyak 112 orang terdiri dari Akpol 22 orang, Brigadir 88 orang dan Tamtama 2 orang,” pungkas Jaswir.

Adapun program ini guna memberikan bimbingan kemampuan bagi putra/putri daerah dalam mempersiapkan diri guna mengikuti seleksi calon anggora Polri tahun anggaran 2019.

Kepada 52 para peserta tes calon anggota Polri juga diharapkan mampu bersaing dan berkompetisi dalam seleksi penerimaan anggota Polri, sehingga nantinya bisa terwujud SDM Polri yang Promoter, berintegritas, berprestasi dan inovatif.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kabag Psikologi Polda Kepri AKBP Abdul Hamid memberikan motivasi kepada para peserta binlat agar senantiasa menjaga kesehatan, menerapkan pola hidup sehat serta tidak melakukan pelanggaran hukum sehingga akan merugikan diri sendiri, orang lain dan keluarga serta nantinya setelah menjadi anggota Polri bisa menjadi suri tauladan kepada masyarakat, bangsa dan negara.

No More Posts Available.

No more pages to load.