Jelang Pelaksanaan Final Liga Champion Polres Bintan Laksanakan KRYD

oleh

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Menjelang pelaksanaan pertandingan final liga Champion Personil Polres Bintan lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan pada hari Sabtu (28/5/2022).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono S.H , S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa untuk menjamin keamanan dipenghujung Minggu ini apalagi akan dilaksanakan pertandingan sepak bola yaitu liga Champion pada Minggu dini hari tentunya banyak masyarakat yang akan menonton dengan mendatangi lokasi-lokasi Nonton Bareng (NoBar) sehingga perlunya kamtibmas yang kondusif.

“Kami laksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan maksud agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas, sasaran kami yaitu masyarakat pengguna jalan dan beberapa lokasi yang kami anggap rawan terjadinya kejahatan, Untuk masyarakat pengguna jalan kami melakukan pemeriksaan mungkin ada membawa barang-barang yang dilarang seperti Narkoba, Senjata Tajam (Sajam) bahkan Minuman keras, kami juga melakukan patrol tempat-tempat yang sering digunakan masyarakat untuk berkumpul” kata Akbp Tidar.

Ditempat-tempat yang dilaksanakan Nonton Bareng tak luput dari pantau kami untuk melakukan patroli, agar tidak terjadi gangguan keamanan, bahkan kami menghimbau untuk memarkirkan kendaraannya di tempat yang aman yang mudah dipantau dan gunakan kunci ganda pada kendaraan sepeda motornya.

Beberapa lokasi yang digunakan nonton bareng antara lain di Kopitiam Kelurahan Tanjung Uban Kota, Kedai Kopi Kaisar, Asun Family Foodcourt. Kemudian di Warung Soto Pida yang terletak di Jalan Bahari Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang, sedangkan wilayah Bintan Timur di Kedai Kopi Bola. sampai nonton selesai kita lakukan pengawasan dengan malakukan patroli.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan tersebut diakhiri sampai dengan Nonton Bareng bubar dan dipastikan tidak ada terjadi gangguan Kamtibmas, tak lupa kami menghimbau agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara, semoga selamat sampai di tujuan, Tutup Akbp Tidar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.