Jelang HUT Bhayangkara ke 76, Personil Polres Bintan Terus Lakukan Pengamanan Ibadah di Gereja

oleh

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Polres Bintan terus lakukan pengamanan disejumlah gereja yang malaksanakan ibadah di Kabupaten Bintan pada Minggu (12/6/2022).

Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa pengamanan ibadah Minggu di gereja yang berada di Kabupaten Bintan merupakan agenda rutin Polres Bintan melakukan pengamanan yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat serta memberikan keamanan dan kenyamanan dalam beribadah, tujuan utama adalah menjaga kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang berada di wilayah Hukum Polres Bintan tetap konduif selama pelaksanakan ibadah, Ujarnya.

Dalam kegiatan pengamanan tempat ibadah tersebut dilaksanakan oleh personil Sat Samapta Polres Bintan bersama Personil Polsek jajaran.

Selanjutnya Kapolres Bintan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Bintan yang terlibat dalam kegiatan pengamanan ibadah di gereja yang berada di wilayah hukum Polres Bintan dan jangan lupa tetap jaga keselamatan dan kesehatan karena selanjutnya kita akan melakukan tugas rutin lainnya, tutup AKBP Tidar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.