Jelang Hari Polisi Wanita ke-74, Polwan Polda Kepri Laksanakan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka memperingati Hari Polisi Wanita ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 nanti, Polwan Polda Kepri dibawah Pimpinan Perwira Koordinator (Pakor) Polwan AKBP Serfida melaksanakan kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial dibeberapa lokasi, Jumat (29/7/2022).

Kegiatan ini sendiri, mengangkat tema “POLRI YANG PRESISI, POLWAN SIAP MENDUKUNG PEMULIHAN EKONOMI DAN REFORMASI STRUKTUAL UNTUK MEWUJUDKAN INDONESIA TANGGUH – INDONESIA TUMBUH”. Kegiatan ini dimulai sejak hari Kamis tanggal 28 Juli 2022 sampai dengan 29 Juli 2022.

‚ÄúSebagai wujud rasa syukur dalam rangka Hari Polisi Wanita yang ke-74, Polwan Polda Kepri melaksanakan bakti sosial dalam bentuk pemeriksaan kesehatan gratis dan vaksinasi Covid-19 serta memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat sekitar,” ucap AKBP Serfida.

Pelaksanaan bakti kesehatan dan bakti sosial ini juga dalam rangka mewujudkan Polwan peduli dan berbagi kasih ditengah kondisi perekonomian masyarakat yang masih belum stabil akibat pandemi Covid-19 serta menyongsong program pemerintah dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi di tengah masyarakat.

Adapun lokasi sasaran pelaksanaan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Polwan Polda Kepri pada hari ini adalah Pelabhuhan Roro Punggur, Poliklinik Mako Sat Brimob Polda Kepri, dan Perumahan Citra Mas, Nongsa.

“Semoga Polwan Polda Kepri terus hadir membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19 ini”, ujar Pimpinan Perwira Koordinator (Pakor) Polwan AKBP Serfida.

No More Posts Available.

No more pages to load.