Jalin Sinergitas Kapolres Karimun Berkunjung Ke Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun

oleh

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka jalin sinergitas serta mempererat silaturahmi, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun. Kamis (9/2/2023).

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Kapolres Karimun didampingi langsung oleh Waka Polres Karimun bersama PJU Polres Karimun, dan disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun ZULMANUR ARIF S.H M.H.

Dalam silaturahmi yang berjalan penuh keakraban tersebut, membahas tugas masing-masing dengan tujuan untuk berkolaborasi. Kapolres Karimun mengatakan, kunjungan kali ini dalam rangka menjalin sinergitas dan silaturahmi guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Karimun.

“Kunjungan koordinasi dengan pihak Imigrasi sebagai upaya untuk mewujudkan Sinergitas antara Polri dan Imigrasi serta kerja sama yang baik dalam pelayanan dan penegakan hukum terutama dalam hal pengawasan orang asing ” ujar Kapolres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K menjelaskan, pentingnya pertukaran informasi terkait keberadaan dan kegiatan orang asing melalui Tim Pengawasan Orang Asing di wilayah Hukum Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K, dengan silaturahmi ini semakin meningkatkan sinergitas di kedua instansi demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Karimun.

No More Posts Available.

No more pages to load.