Jalin Silaturahmi, Kapolres Tanjungpinang Terima Audiensi PWI Kota Tanjungpinang

oleh

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO, SH, SIK dengan didampingi Kasi Humas Polres Tanjungpinang AKP SUPRIHADI menerima kunjungan silaturahmi kegiatan Audiensi PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kota Tanjungpinang. Rabu (02/02/2022).

Adapun pengurus PWI Kota Tanjungpinang yang hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut Amril (Ketua), M. Rahmat (Sekretaris), Ambo Akok (Bendahara), dan Calima Chaliq (Ketua Panitia HPN).

Pengurus PWI Kota Tanjungpinang mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang telah diluangkan oleh Kapolres Tanjungpinang sehingga dapat bertemu dengan Pengurus PWI Kota Tanjungpinang.

Selain itu, pengurus baru PWI Kota Tanjungpinang juga memperkenalkan diri sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan Kapolres Tanjungpinang.

Pada kesempatan ini pula kami ingin menyampaikan bahwa PWI Kota Tanjungpinang akan melaksanakan kegiatan Vaksin Booster dan Lomba Menulis untuk tingkat SMA/SMK se-derajat tingkat Kota Tanjungpinang dalam rangka Hari Pers Nasional Tahun 2022.

Kami juga berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan dukungan dari Polres Tanjungpinang sehingga kita bersama-sama dapat meningkatkan capaian vaksinasi covid-19 di Kota Tanjungpinang.

Ditempat yang sama, Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO SH, SIK menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan pers yang tetap bekerja dan berada di garis terdepan untuk mengabarkan setiap perkembangan situasi dan menjadi jembatan komunikasi antara Pemerintah dan masyarakat, menjaga optimisme, serta menjaga harapan terlebih di masa pandemi ini.

“Terkait rencana kegiatan vaksinasi tersebut kami sepenuhnya sangat mendukung percepatan vaksinasi guna percepatan penanganan pandemi covid-19, apabila nantinya kekurangan dari vaksinator maupun kekurangan stok vaksin maka akan kami perbantukan dari Polres Tanjungpinang”, terang Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.