Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah Tutup Turnamen Sepak Bola Kapolda Kepri Cup 2024

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Turnamen sepak bola Kapolda Kepri Cup 2024, yang bertempat di Lapangan Bola Satya Haprabu Polda Kepri. Acara ini dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kepri Kombes. Pol. Sri Satyatama, S.I.K., M.H., M.M., M.Han., PJU Polda Kepri dan ratusan penonton yang antusias menyaksikan final yang sengit antara Tim Seligi Sakti dan Polresta Barelang. Jumat (7/6/2024).

Pertandingan final dimulai dengan upacara pembukaan, di mana pemain dari kedua tim memasuki lapangan, disusul dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Pertandingan berlangsung sengit dengan skor akhir 1-1 hingga peluit panjang dibunyikan. Adu penalti pun digelar untuk menentukan pemenang.

Tim Polresta Barelang berhasil memenangkan pertandingan dengan skor penalti 5-4, setelah sebelumnya bermain imbang dengan Seligi Sakti. Kemenangan ini memastikan Polresta Barelang sebagai juara Kapolda Kepri Cup 2024.

Dilanjutkan dengan Penyerahan Hadiah Oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., didampingi oleh para pejabat Polda Kepri lainnya, menyerahkan trofi dan hadiah kepada tim pemenang. Suasana penyerahan hadiah berlangsung hangat, diiringi sorak sorai penonton yang gembira.

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini. Beliau berharap acara ini bisa terus menjadi agenda tahunan yang mempererat tali persaudaraan dan semangat sportifitas di Kepulauan Riau untuk membangun kerja sama serta solidaritas yang tinggi antara instansi terkait di dalam Kepolisian.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

No More Posts Available.

No more pages to load.