Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah Terima Kunjungan Komite Olimpiade Indonesia

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan komunikasi, Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) melakukan kunjungan kerja ke Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri), Kamis (20/6/2024).

Kunjungan yang berlangsung di Ruang Kerja Kapolda Kepri ini turut dihadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Dirsamapta Polda Kepri Kombes .Pol. Joko Adi Nugroho S.I.K.MT, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., serta Ketua Umum NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari beserta rombongan.

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang lebih erat antara NOC Indonesia dan Polda Kepri, khususnya dalam mendukung atlet-atlet muda berbakat dari Kepri. Kepri sendiri dikenal sebagai daerah yang melahirkan banyak atlet muda potensial di berbagai cabang olahraga.

Selain itu, mengingat wilayah Kepri yang berbatasan dengan negara-negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, dan Vietnam, Polda Kepri memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah tersebut. Kerjasama antara NOC Indonesia dan Polda Kepri diharapkan dapat membantu dalam menjaga keamanan para atlet dan kelancaran penyelenggaraan kegiatan olahraga di Kepri.

Kapolda Kepri Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan apresiasinya atas kunjungan NOC Indonesia dan berharap kerjasama yang terjalin dapat terus ditingkatkan di masa depan.

“Ini merupakan wujud sinergi yang positif antara NOC Indonesia dan Polda Kepri dalam mendukung atlet-atlet muda berbakat dari Kepri, dengan sering diselenggarakan even olahraga Nasional maupun Internasional dengan jaminan keamanan dari pihak Kepolisian bersama para pemangku kepentingan serta masyarakat setempat, maka peningkatan kunjungan wisata melalui even olahraga ini akan dapat mensejahterakan masyarakat Kepulauan Riau” ujar Kapolda Kepri Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari, juga menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Polda Kepri. Ia berharap kerjasama antara NOC Indonesia dan Polda Kepri dapat terus berkembang dan memberikan manfaat bagi kemajuan olahraga di Indonesia.

“Terakhir, untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.– tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

No More Posts Available.

No more pages to load.