Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah Ikuti Upacara Pemulihan Nilai-nilai Tribrata Secara Daring Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., ikuti Upacara Pemulihan Nilai – Nilai Tribrata Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., melalui sarana daring yang bertempat di Ruang Vicon Polda Kepri, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., serta Pejabat Utama Polda Kepri. Rabu (19/6/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, “Acara diawali dengan menyanyikan lagu Mars Polri, kemudian Pataka Panji Polri Tri Brata memasuki tempat upacara dan mengambil tempat. Dilanjutkan dengan pencucian Pataka Panji Polri Tri Brata.”Ucap Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

“Ini merupakan tradisi yang dilakukan Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tepatnya Tanggal 1 Juli 2024, upacara ini berlangsung dengan khidmat ditandai dengan penghormatan kepada Pataka Panji Polri Tri Brata, “Jelas Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

Dengan berlangsungnya tradisi ini tentunya para penerus Polri dapat terus berjuang dan menghargai nilai-nilai luhur para pendahulu, sehingga Polri di jaman sekarang ini mampu menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksinya, di bawah kekuatan dan motivasi Pataka Panji Polri Tri Brata,” Ujar Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

Mari kita jadikan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dan semangat dalam menjalankan tugas demi kemajuan bangsa dan negara. Teruslah berjuang dan berbakti dengan integritas, disiplin, dan loyalitas yang tinggi. Bersama-sama, kita wujudkan Polri yang semakin profesional, modern, dan terpercaya.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

No More Posts Available.

No more pages to load.