Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah Buka Bhayangkara Nongsa Loops 2024: Mewujudkan Prestasi dan Sportivitas di Kepulauan Riau

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM –  Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., adakan Perlombaan Bhayangkara Nongsa Loops Road Bike Race yang diikuti oleh seluruh Lapisan masyarakat yang diadakan di Polda Kepulauan Riau. Minggu (16/6/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua Pb Issi Diwakili Oleh Sekjen Pb Issi Bapak Parama Nugroho, Ketua Issi Provinsi Kepri Diwakili Oleh Sekretaris Umum Bapak James M Simaremare, Kadispora Provinsi Kepri Bapak Drs. M. Ikhsan, Ketua Koni Provinsi Kepri Bapak Usep Rs, Kepala Bpr Danus Diwakili Oleh Direktur Kepatuhan Bapak Supriyanto, Pju Polda Kepri, Wakapolresta Barelang Serta Seluruh Peserta Bhayangkara Nongsa Loops Yang Berbahagia.

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran Bapak, Ibu, hadirin undangan, dan peserta sekalian karena telah berpartisipasi dalam mengikuti event perlombaan ini. “Kota Batam menyambut hangat para atlet sepeda dan official yang datang dari berbagai daerah dan luar negeri untuk mengikuti Bhayangkara Nongsa Loops 2024. Ajang ini merupakan kesempatan berharga untuk melahirkan atlet-atlet berprestasi yang akan mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di dunia olahraga sepeda.,” Jelas Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

“Bhayangkara Nongsa Loops tidak hanya bertujuan meningkatkan prestasi olahraga, tetapi juga mempererat jalinan silaturahmi antara Polri dan masyarakat Kepri. Melalui kegiatan ini, kita berharap dapat mewujudkan masyarakat yang lebih sehat serta menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman, nyaman, dan kondusif,” Ucap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Kemudian Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menegaskan Sebanyak 150 peserta akan bersaing dalam lima kategori road bike race, sementara 350 peserta lainnya akan mengikuti support ride. Kami mengharapkan semua peserta bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan menjunjung tinggi semangat sportivitas dan fair play. Dengan demikian, kemenangan yang diraih akan menjadi bukti prestasi yang diperoleh dengan cara yang baik dan tidak mencederai nilai-nilai olahraga dan Sportivitas dalam Pertandingan, “Tegas Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Lebih lanjut, Dirsamapta Polda Kepri Kombes. Pol. Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T., selaku Ketua Pelaksana Bhayangkara Nongsa Loops 2024 Menyampaikan Jumlah keseluruhan peserta Bhayangkara Nongsa Loops adalah 500 orang yang terdiri dari 350 peserta Support Ride Bhayangkara Nongsa Loops dari komunitas sepeda dan masyarakat umum, serta 150 peserta Road Bike Race Bhayangkara Nongsa Loops yang dibagi dalam beberapa kategori jarak :
A. Junior Dan Women Open Dengan Jarak 26 Km Jumlah Peserta 31 Orang.
B. Master A Dengan Jarak 39 Km Jumlah Peserta 27 Orang.
C. Master B Dengan Jarak 39 Km Jumlah Peserta 35 Orang.
D. Master C Dengan Jarak 39 Km Jumlah Peserta 16 Orang.
E. Men Open Dengan Jarak 39 Km Jumlah Peserta 41 Orang.
Peserta berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan beberapa negara tetangga seperti Australia, Malaysia, dan Singapura. Pemenang Road Bike Race Bhayangkara Nongsa Loops 2024 akan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah, medali, dan piagam penghargaan dari Kapolda Kepulauan Riau. Sedangkan hadiah utama untuk Support Ride Bhayangkara Nongsa Loops adalah satu unit sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Adapun pemenang lomba Bhayangkara Nongsa Loops 2024 sebagai berikut: :

A. Kategori Women open :
Juara 1 : Dewika mulia sofa
Juara 2 : Mila safa Fidela
Juara 3 : Liontin
Juara 4 : Sabrina
Juara 5 : Diah ayu

B. Kategori men master c :
Juara 1 : Abdul nazeer bin ibrayan
Juara 2 : Hendri
Juara 3 : Rudy hermansyah harahap
Juara 4 : Rianto Raymond
Juara 5 : Hendri dunan

C. Kategori Master a:
Juara 1 : Warseno
Juara 2 : Iezmie syah bin jamian
Juara 3 : Mohd iezuan bin jamian
Juara 4 : Tri widionoto
Juara 5 : Hans morico

D. Kategori master b :
Juara 1 : Zulkifli
Juara 2 : Angger akbar
Juara 3 : Juanto
Juara 4 : Sulaiman
Juara 5 : Febri latra

E. Kategori men junior :
Juara 1 : Zakhwan fahri alifdha
Juara 2 : Raffy akbar harlim Ramadhan
Juara 3 : Awang prana pradipta
Juara 4 : Rasya Ramadhan
Juara 5 : Dendra aditama purniawan

F. Kategori men open :
Juara 1 : Dealton nur arif prayogo
Juara 2 : Adhitia alung nugraha
Juara 3 : Dandy horlen jr.pongpalilu
Juara 4 : Ilham sultansyah hefnar
Juara 5 : Muhammad rivaldi syah putra

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan hadiah dan Foto Bersama.

No More Posts Available.

No more pages to load.