Hujan Gol Terjadi Pada Babak Penyisihan Group Kapolda Kepri Cup II Tahun 2022

oleh

BATAM,BATAMRAYA.COM – Pertandingan Sepak Bola Kapolda Kepri Cup II tahun 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76 pada hari ini berlangsung dengan hujan gol, dari empat tim yang bertanding terdapat 13 gol yang bersarang, pertandingan hari ini dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Satya Haprabu Polda Kepri. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. Jumat (20/5/2022).

Pada pertandingan pertama hari ini jam 15.00 wib, Bapak Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si menyaksikan langsung berjalannya pertandingan antara tim Bid Propam Polda Kepri berhadapan dengan tim Dit Resnarkoba Polda Kepri, dengan skor 8-1 untuk keunggulan tim Bid Propam Polda Kepri.

Selanjutnya pada pertandingan kedua yang berlangsung jam 16.30 wib, mempertemukan tim Polres Natuna melawan tim gabungan Biro Logistik, Biro Ops dan SPN Polda Kepri, dalam pertandingan ini tim Polres Natuna berhasil unggul dan mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1.

Dengan banyaknya hujan gol yang tercipta pada pertandingan hari ini berikut daftar pencetak gol terbanyak Top Skor Kapolda Kepri Cup II tahun 2022 :

1. Wisnu dengan 8 gol dari tim Dit Pam Obvit dan Bid Humas Polda Kepri.

2. Rezki dengan 4 gol dari tim Polres Anambas dan Aldiansyah dari tim Bid Propam.

3. Vigo dengan 3 gol dari tim Polres Anambas dan Egi dari tim Dit Pamobvit dan Bid Humas Polda Kepri.

4. Berikut dengan perolehan 2 gol yang ditorehkan oleh Adit dari tim Polres Anambas, Wira dari tim Ro Log Ro Ops dan SPN, Steven dari tim Bid Propam, Ricard dari tim Dit Polairud, Maidir dari tim Polres Bintan, Maicel dari tim Yanma dan Spripim, terakhir Joseph dari tim Bid Propam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.