Hari Pertama Operasi Lilin 2023, Kapolres Lingga Cek Kesiapan Pos Pengamanan Dan Pos Pelayanan

oleh

LINGGA, BATAMRAYA.COM – Untuk memastikan Kesiapan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Seligi 2023 sudah berjalan dengan semestinya, Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K di dampingi KanagOps Polres Lingga AKP Efendri Ali S.IP, M.H melaksanakan pengecekan Pos Pam dan Pos Yan dalam pelaksanaan Ops Lilin Seligi 2023. Sabtu, (23/12/2023).

Adapun pengecekan meliputi berbagai aspek diantaranya, kesiapan Personil, kelengkapan dan sarana pendukung pelaksanaan tugas operasi dilapangan seperti Buku Mutasi, Jaringan Telekomunikasi (HT), Tongkat T, Borgol, Senter dan lain lain.

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K menjelaskan bahwa saat ini pos – pos sudah terisi baik personil dari gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, serta instansi terkait lainnya. Sudah cukup dan luar biasa kehadiran Personil dalam kolaborasi untuk membantu tugas Kepolisian dalam pengamanan Natal 2024 dan Tahun Baru tahun 2024

“Secara umum pos – pos Pelayanan tersebut sudah siap dalam menjaga dan melayani masyarakat dalam pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru,” jelas Kapolres.

Pantauan di lokasi, Kapolres Lingga memberikan arahan kepada personil baik di Pos Pengamanan dan pos pelayanan, Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis pemberian edukasi kepada warga agar menjaga kamtibmas. Saat bertugas tetap waspada segala bentuk ancaman dan gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Semoga dengan kehadiran kita di lapangan, kita dapat memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya kejahatan atau gangguan lain. Marilah kita semua bekerja sama dan berkolaborasi untuk suksesnya Operasi Lilin Seligi-2023 ini.” Pungkas AKBP Robby.

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga agar pada saat melaksanakan liburan Nayal Dan Tahun Baru tetap memperhatikan keamanan rumah dan barang- barang berharga lainnya yang di tinggalkan, Dan tetap memperhatikan keselamatan serta persiapkan baik-baik apa yang di butuhkan selama libur Natal dan tahun baru mengingat kondisi cuaca sampai saat ini yang kurang mendukung. Tutup Kapolres

No More Posts Available.

No more pages to load.