Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Karimun Laksanakan Lomba MTQ

oleh

 

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Karimun melaksanakan lomba MTQ tingkat putra dan putri anggota Polri Polres Karimun yang di laksanakan di lantai II gedung Catur Prasetya Polres Karimun. Kamis. (20/06/2023).

Kegiatan lomba MTQ tingkat putra-putri Polri Polres Karimun tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H didampingi oleh Ibu ketua Cabang Bhayangkari Karimun Ny. Lya Fadli Agus, juri dari LPTQ Kab. karimun, Waka Polres Karimun, PJU Polres Karimun, orang tua serta peserta lomba MTQ.

Untuk kegiatan perlombaan MTQ diikuti banyak 31 (tiga satu) putra-putri dari personel Polres Karimun berusia 25 tahun kebawah dengan kategori Lomba Murottal anak-anak dan remaja.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H menyampaikan “kegiatan ini sebagai bentuk ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan menambah pemahaman kita terutaman bagi anak-anak Polri Polres Karimun pada Al-Quran lebih baik lagi,” jelasnya.

Dari hasil lomba membaca Al-Quran kategori anak-anak Juara I diraih oleh Muhammad Athar Al Fath mendapatkan trofi besar dan piagam serta uang pembinaan senilai Rp. 1.500.000, juara II diraih oleh Aqhdan Maulana Aqil Syafiq mendapatkan trofi sedang dan piagam serta uang pembinaan senilai Rp. 1.000.000 dan juara III diraih oleh Barik Taufiqurrahman mendapatkan trofi kecil dan piagam serta uang pembinaan senilai Rp. 500.000.

Untuk membaca Al-Quran kategori remaja Juara I diraih oleh Annisa Putri Azzahra mendapatkan trofi besar dan piagam serta uang pembinaan senilai Rp. 1.500.000, juara II diraih oleh Dinda Utami mendapatkan trofi sedang dan piagam serta uang pembinaan senilai Rp. 1.000.000 dan juara III diraih oleh Hafiz Cahya Aditya mendapatkan trofi kecil dan piagam serta uang pembinaan senilai Rp. 500.000.

‚ÄúDengan diadakanya lomba MTQ dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 ini, harapannya dapat menciptakan generasi yang islami dan siap serta tangguh dalam menghadapi tantangan di masa kini saya juga mengapresiasi anak-anak Polri yang ikut serta dalam lomba ini dan membaca Al-Quran dengan baik”. tutup Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.

No More Posts Available.

No more pages to load.