Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Tebing Polres Karimun Bagikan Bansos Di Pulau Perbatasan

oleh

 

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Polsek Tebing Polres Karimun bagikan 13 paket sembako kepada masyarakat Yang bermukim di pulau perbatasan Karimun Anak, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Jum’at (23/06/2023)

Kegiatan pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tebing AKP M. Djaiz, S.IP, menjelang Hari Bhayangkara ke-77 bersama personel Polsek Tebing, terdapat beberapa komoditas bahan pokok dan bahan penting yang mengalami kenaikan harga. Oleh karena itu, Polsek Tebing Polres Karimun melaksanakan pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat.

“Bantuan sosial sebanyak 13 paket sembako ini dengan sasaran masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan terkhususnya masyarakat yang berada di pemukiman di pulau perbatasan Karimun Anak”, Ungkap Kapolsek Tebing AKP M. Djaiz, S.IP.

Dalam kegiatan pembagian sembako ini dilaksanakan juga memasang dan mengibarkan Bendera Merah Putih di Pulau perbatasan Karimun anak.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan juga sekaligus menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkanā€¯, Tutup Kapolsek.

No More Posts Available.

No more pages to load.