Hari Bhayangkara ke – 76 Tahun 2022 Polres Kepulauan Anambas Dalam Melaksanakan Bansos kepada Masyarakat yang Berada di Kabupaten Kepulauan Anambas

oleh

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Pada hari senin tanggal 20 Juni 2022 Polres Kepulauan Anambas terus melaksanakan bakti sosial atau baksos. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.
Kegiatan didahului dengan mengikuti zoom meeting bersama Kapolri Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo bersama 34 Polda yang dimana Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Ramses Marpaung serta para PJU Polres Kepulauan Anambas. Senin 20/06/2022.

Dalam sambutan Kapolri mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan upaya Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga kerukunan antar umat beragama. Nilai-nilai toleransi antar umat beragama, serta sebagai wujud hadirnya negara dalam membantu kebutuhan dasar masyarakat.

Usai mengikuti zoom meeting, Kapolres Anambas berkesempatan melepaskan secara resmi pelaksanaan kegiatan bantuan sosial yang dibagikan kepada masyarakat terdampak pandemi. “Hari ini kita melaksanakan pembagian paket sembako serentak di Indonesia, untuk Polres Anambas sendiri kita membagikan 150 paket sembako diantaranya beras, minyak goreng, gula, susu dan yang lainnya pembagian paket sembako ini, merupakan rangkaian dari menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang akan diperingati pada 1 Juli 2022 mendatang.” ujar Kapolres.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari mendekatkan diri Polri dengan masyarakat guna menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif.

Situasi kamtibmas dari awal kegiatam sampai selesai terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.