Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Tanjungpinang Gencarkan Vaksinasi

oleh

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Pandemi covid-19 belum 100 % selesai. Dalam rangka hari Bhayangkara ke-76, Polresta Tanjungpinang gencarkan vaksinasi. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Polresta Tanjungpinang, dan Perumahan Hang Tuah. Sabtu (18/06/22)

Warga dapat memanfaatkan layanan kesehatan vaksinasi booster tersebut di pos-pos pelayanan gerai vaksin presisi.

Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusungg , S.I.K., M.Si. melalui Kasi Humas AKP Suprihadi Hantono mengatakan kegiatan vaksinasi hari ini diikuti 29 (dua puluh sembilan) orang peserta vaksin dengan melibatkan tim medis dari Polresta Tanjungpinang.

“Tak hanya kegiatan vaksinasi saja. Kegiatan Bhakti Kesehatan dalam rangka hari Bhayangkara Ke-76 juga dilaksanakan dengan kegiatan sunatan massal dan donor darah”, terang Kapolresta Tanjungpinang

Kapolresta Tanjungpinang juga menambahkan bahwa meskipun pemerintah sudah memberikan kebijakan kelonggaran namun kita harus tetap waspada jangan sampai timbul cluster baru penyebaran virus covid-19.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk warga masyarakat dan menjadikan amal ibadah untuk semuanya serta mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar serta dapat mempercepat percepatan kegiatan vaksinasi untuk mendukung persentase pelaksanaan kegiatan vaksin khususnya di Tanjungpinang”, tutup Kapolresta Tanjungpinang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.