Guna Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat, RS. Bhayangkara Polda Kepri Bangun 3 Ruang Instalasi Baru

oleh

BATAM (Batamraya.com) – Hari ini, Kapolda Kepri secara simbolis meresmikan proses pembangunan dengan peletakan batu pertama instalasi gizi, instalasi Laundry dan instalasi Farmasi di rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri, Selasa (8/5/2018).

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH mengatakan.”Pembangunan rumah sakit ini awal nya didasari oleh rasa kepedulian kita kepada masyarakat Kepri khusunya untuk di wilayah Nongsa.” ucapnya.

WhatsApp Image 2018-05-08 at 11.39.56

Ia juga berharap Polda Kepri dan Pemerintah provinsi semoga bisa bersama-sama bertanggung jawab dalam pemeliharaan rumah sakit Bhayangkara.

“Semoga pembangunan ini melengkapi kekurangan yang ada di rumah sakit Bhayangkara ini Dan di harapkan kedepan, rumah sakit ini bisa terus melayani masyarakat dibidang kesehatan.” Imbuhnya.

Sementara Gubernur provinsi Kepri mengucapkan terima kasih atas dibangun dan dilengkapinya bangunan pelayanan kesehatan masyarakat di rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri.

WhatsApp Image 2018-05-08 at 11.40.01

Ia mengungkapkan Salah satu pembangunan berpengaruh kepada masyarakat adalah oembangunan SPN Polda Kepri di Tanjung Batu, Menurutnya,  SPNN yang di bangun di KEpri ini sangat berpengaruh bagi masyarakat kepri, dalam peningkatan mutu hidup.

“Ini merupakan Tanggung jawab pemerintah Provinsi Kepri dalam peningkatan SPN Polda Kepri dan rumah sakit Bhayangkara untuk kesejahteraan masyarakat.” Ujarnya.

Dengan Keunggulan Rumah Sakit Bhayangkara, yaitu memiliki fasilitas forensik yang bagus dan dokter-dokter yang mumpuni di bidangnya akan menjadi kebanggaan dan berguna bagi masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Wakapolda Kepri, Kepala Dinas Kesehatan Prov Kepri, Kapolresta Barelang, Camat Nongsa dan Pju Polda Kepri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.