Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun Hari Ini Perdana Berikan Vaksin Covid-19 Untuk Anak Usia 6-11 Tahun

oleh

KARIMUN,BATAMRAYA.COM – Melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun hari ini dilaksanakan  vaksinasi Covid-19 perdana untuk anak berusia 6-11 tahun di Kab. Karimun dengan lokasi Vaksin yang digelar sebanyak 5 Lokasi dan 3 Lokasi berada di Sekolah diantaranya SD Swasta 016 Muhammadiyah Karimun Kec. Karimun, SDN 01 Kundur Kec. Kundur dan SDN 01 Kec. Buru Kab. Karimun Prov. Kepri. Jumat (17/12/2021).

“Ini merupakan vaksinasi pertama yang digelar bagi anak usia 6 sampai 11 tahun sesuai perintah dari Presiden Joko Widodo untuk mendukung vaksinasi anak yangmana hari ini secara resmi Launching Se-Provinsi Kepulauan Riau secara Virtual melalui sarana Vicon oleh Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad. SE. MM,” terang Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH

“Jenis Vaksin yang diberikan merupakan Jenis Vaksin Sinovac, dan hari ini vaksinasi bagi anak usia 6 sampai 11 tahun pada Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun sebanyak 298 Anak yang telah tervaksin dari total jumlah vaksinasi yang kita laksanakan sebanyak 385 Dosis dan Kegiatan ini akan terus kita tingkatkan,” ungkap Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.