Funbike dan Senam Berhadiah Polres Kepulauan Anambas Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76

oleh

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Pada hari minggu tanggal 19 Juni 2022 Pukul 06.30 Wib s/d selesai telah dilaksanakan sepeda gembira yang di lksanakan oleh Polres Kepulauan Anambas dan jajaran Polsek menyambut Hari Bhayangkara Polri ke-76. Jum’at 19/06/2022.

Kapolres Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti menjelaskan perayaan Hari Bhayangkara hari ini tak hanya diselenggarakan di Polres Kepulauan Anambas saja, tetapi seluruh daerah di Indonesia juga merayakan hal serupa.

Untuk meningkatkan semangat masyarakat selama mengikuti perayaan Hari Bhayangkara ini, Polres Kepulauan Anambas juga menyiapkan 1 unit sepeda lipat sebagai grand prize dan beberapa helm sebagai hadiah para peserta funbike.

Dikesempatan yang sama Kapolres Kepulauan Anambas berharap di Hari Bhayangkara ke-76 ini hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat bisa terus terjalin harmonis. Semoga di Hari Bhayangkara ke-76 ini, apa yang masyarakat inginkan dalam Harkamtibmas bisa kami capai serta tetap terus menjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.