Final dan Penutupan Kejuaraan Bola Volly Polsek Daik Lingga Cup 2024

oleh

LINGGA, BATAMRAYA.COM – Penutupan kejuaraan Bola Volly Polsek Daik Lingga Cup 2024 resmi di tutup, bertempat di lapangan Volly Sultan Mahmud Riayatsyah Daik Lingga Selasa (5/3/2024) malam.

Hadir dalam kegiatan terebut Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos, Kapolsek Daik Lingga IPTU Palti Simangunsong, Anggota DPRD Kabupaten Lingga Kepala BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan Prov Kepri, Danramil 05 Daik Lingga, Personel Polsek Daik Lingga beserta masyarakat Kabupaten Lingga.

Pada penutupan turnamen dan sekaligus pemberian hadiah bagi tim pemenang , Kapolsek Daik Lingga IPTU Palti Simangunsong dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim peserta atas partisipasi dalam acara turnamen Bola volly Polsek Daik Lingga Cup 2024.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berdampak positif Khusunya bagi atlet volly yang ada di Kabupaten Lingga dan berharap melalui kegiatan ini, menjadi ajang silaturahmi untuk meningkatkan dan mewujudkan sinergitas antara Polri, pemerintah dan masyarakat, ”tegasnya.

Sementara itu Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos, sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas ajang Turnamen Bola Volly ini dilaksanakan oleh Polsek Daik Lingga.

“Terimakasih banyak kepada Kapolsek yang telah menggelar kegiatan Insya Allah pemerintah akan selalu bersama seluruh pecinta olahraga di Kabupaten Lingga, “jelasnya.

Di akhir sambutannya Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos, mengucapkan, “Selamat kepada para pemenang, semoga ini merupakan awal dari karir para Atlet untuk mengembangkan diri dan pada malam ini turnamen Bola Volly Polsek Daik Lingga Cup 2024 saya nyatakan resmi ditutup,”ucapnya..

Dari hasil pertandingan final turnamen Volly tersebut keluar sebagai Juara I tim Kecamatan Selayar, Juara II tim Rc. Sambau, Juara III SMAN 1 Lingga dan juara IV Tim Melayu Perkasa.

No More Posts Available.

No more pages to load.