Engku Putri Polres Tanjungpinang Peduli

oleh

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Sambang dan Patroli merupakan tugas yang sudah biasa dilaksanakan sehari – hari oleh Polwan Engku Putri 2 Polres Tanjungpinang, namun tidak hanya itu Polwan Engku Putri 2 melaksanakan aksi ” Polwan Peduli ” di Sekolah Madrasyah Ibtidaiyah Swasta An Nur ( MIS An Nur ) Jl.Sumatra Tanjungpinang Barat (29/5).

WhatsApp Image 2017-05-29 at 11.00.14 PM

Gagasan ini tercetus dari Bripka Nila. S sebagai Dan Ru Patroli Engku Putri 2 yang mengawaki 5 Polwan lainnya di antaranya Brigadir Yuli, Brigadir Iin,Bripda Dewi, Bripda Desti dan Bripda Sepni untuk menyisihkan sebagian milik rezeki nya dalam aksi Polwan Peduli untuk berbagi kepada  siswa dan siswi yang kurang mampu dan berprestasi.

Antusias Polwan ini disambut baik oleh Kepala Sekolah MIS An Nur Ibu Pawit S. PD. I dan Majelis Guru setelah siswa/i selesai melaksanakan ujian kenaikan kelas. Pawit sangat terbantu akan aksi ” Polwan Peduli ” ini, selain memberikan motivasi kepada siswa/i yang kurang mampu dan berprestasi juga dapat mendekatkan diri kepada Polri khususnya Polwan agar lebih dekat dan dicintai masyarakat , dan menjadi sahabat anak.

Bantuan yang diberikan berupa Seragam Sekolah,Tas, Buku dan perlengkapan alat tulis yang langsung diterima oleh Ananda Roni yang duduk di kelas 4 dan Ananda Juliana yang duduk di Kelas 2 dan melaksanakan foto Bersama dengan wajah senyum penuh harapan menggapai cita-cita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.