DITKRIMSUS POLDA KEPRI MENDALAMI KASUS PENIPUAN DI KAMPUS GICI

oleh

JURNAL_GICI_VOL_3_NO_1_2012

Batam(BatamRaya): Kasus penipuan terjadi di Kampus GiCI Busines Scool Batam, diketahui penipuan tersebut di alamai oleh mahasiswa jurusan akuntansi dengan jenjang pendidikan S1 namun pada akhir kuliah ijazah yang didapat hanya ijazah Diploma III. kasus dugaan penipuan yang dialami mahasiswa kampus GICI Business School (GBS) sekarang dalam pemeriksaan Direktorat Kriminal Khusus ( Dirkrimsus ) Polda Kepri.

Dari pernyataan yang disampaikan, Direktur Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Kepri Kombes Pol. Budi Suryanto membenarkan adanya laporan dari mahasiswa GICI namun agar sabar menunggu hasil dari pemeriksaan kasus tersebut “Kalau sudah keluar hasilnya interogasinya akan kita sampaikan segera dan sabar menunggu ya,” ujarnya

Sebelumnya ada tiga dari mahasiswa GICI dari berbagai juruna mendatangi Mapolda Kepri untuk melaporkan kasus tersebut dan sudah diperiksa. Mereka meminta ada keadilan dalam kasus ini mengingat terdapat ratusan mahasiswa yang harusnya dapat gelas SE tapi di akhir kuliah hanya dapat ijaza diploma III. (ig)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.