Dirlantas Polda Kepri Menerima Penghargaan Kolaborasi Pembangunan E-TLE Bersama Pemerintah Daerah Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2023

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Kakorlantas Irjen. Pol. Firman Santyabudi, M.Si., memberikan penghargaan kepada Dirlantas Polda Kepulauan Riau atas Prestasi Kinerja Kolaborasi Pembangunan E-TLE bersama Pemerintah Daerah Tahun 2023 (26 E-TLE Mobile dan 3 E-TLE Statis) pada Rapat Kerja Teknis Bidang Gakkum tahun 2023 dengan mengusung tema “Netralitas Penegakan Hukum Bidang Lalulintas Dalam Tahapan Pemilu 2024 Sebagai Wujud Profesionalisme Dan Transparasi Polantas Presisi Guna Kamseltibcar Lantas yang Kondusif” di Hotel Discovery Kartika Plaza Denpasar Bali. Senin (2/10/2023).

Kakorlantas Irjen. Pol. Firman Santyabudi, M.Si., memberikan apresiasi kepada jajaran kepolisian lalu lintas di seluruh Indonesia yang telah bekerja keras selama ini dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dalam hal ini, Polisi Lalulintas menjalankan amanat Undang-Undang lalulintas dan angkutan jalan untuk mampu membantu pemerintah dalam meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas kecelakaan dan korban jiwa.

“Dengan adanya E-TLE ini semoga menjadi pembelajaran bagi masyarakat, bahwa tilang ini sudah tidak dilakukan dengan cara dulu lagi, tetapi dengan cara digitalisasi. Dan setiap saat masyarakat harus tertib tanpa harus ada Polisi yang menjaga, tapi dengan adanya E-TLE ini akan terbiasa melakukan tertib dijalan raya untuk taat kepada aturan yang ada”. Ungkap Kakorlantas Irjen. Pol. Firman Santyabudi, M.Si.

Selanjutnya Dirlantas Polda Kepri, Kombes. Pol. Tri Yulianto, S.I.K., M.Si., juga mengatakan “Piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Kakorlantas Irjen. Pol. Firman Santyabudi, M.Si., merupakan keberhasilan dari dukungan semua pihak dan kerjasama dengan mengembangkan perangkat E-TLE dalam menindak pelanggar lalu lintas. Penghargaan ini tidak bisa didapatkan tanpa ada dukungan dan kerjasama dengan rekan-rekan terkait khususnya pihak PEMDA Provinsi Kepri yang memberikan dukungan berupa 26 E-TLE Mobile dan 3 E-TLE Statis”.

“Terima kasih terhadap semua unsur yang telah ikut berpartisipasi atas terwujudnya Kolaborasi Pembangunan E-TLE bersama Pemerintah Daerah Tahun 2023 (26 E-TLE Mobile dan 3 E-TLE Statis) “Mari bersama-sama kita selalu lakukan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat. Insyallah bersama kita pasti bisa.” Tutur Dirlantas Polda Kepri Kombes. Pol. Tri Yulianto, S.I.K., M.Si.

“Saya berharap terkhusus bagi Direktorat Lalu lintas Polda Kepri dan jajaran, semoga pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi sekaligus ‘Cambuk’ untuk terus berbuat baik dan bermanfaat bagi masyarakat dan institusi”. Tutup Dirlantas Polda Kepri Kombes. Pol. Tri Yulianto, S.I.K., M.Si.

No More Posts Available.

No more pages to load.