Dalam Rangka Ops Zebra Seligi 2023 Bidpropam Polda Kepri Laksanakan Gaktibplin Pemeriksaan Kelengkapan Surat-surat Kendaraan Bermotor Dinas dan Pribadi R2 dan R4 Terhadap Personel Polda Kepulauan Riau

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Dalam mencegah terjadinya pelanggaran terhadap anggota, Bid Propam Polda Kepri bersama Ditlantas Polda Kepri melaksanakan operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) di Mako Polda Kepri. Kegiatan Gaktibplin ini di pimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Kepri Kombes Pol. Ferry Irawan, S.I.K., M.M., didampingi oleh para anggota Bid Propam Polda Kepi yang dilaksanakan pada hari Rabu. (6/9/2023).

Kabid Propam Polda Kepri Kombes Pol. Ferry Irawan, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa “Gaktiblin ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Zebra Seligi 2023 yang sedang berlangsung dari tanggal 4 September 2023 sampai dengan 17 September 2023. Hal ini bertujuan menertibkan Kelengkapan personel sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat yang harus menjadi teladan yang baik bagi masyarakat”.

Dalam kesempatan ini, Tim dari Subbid Provos Bid Propam Polda Kepri melaksanakan pengecekan kelengkapan kendaraan bermotor dan kelengkapan pribadi seperti KTP, KTA, SIM, dan STNK.

“Selanjutnya dalam pemeriksaan Gaktibplin ini diperoleh hasil beberapa orang anggota tidak membawa surat seperti STNK dan SIM, dan beberapa kendaraan anggota tidak memakai kaca spion. Sehingga anggota yang melanggar kami beri sanksi berupa pendataan dan melakukan Penilangan serta peringatan untuk segera melengkapi persyaratan dalam menggunakan kendaraan bermotor agar segera menyesuaikan dengan aturan yang berlaku.” Tutup Kabid Propam Polda Kepri Kombes Pol. Ferry Irawan, S.I.K., M.M.

No More Posts Available.

No more pages to load.