Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke – 76 Bhabinkamtibmas Turut Hadir Dalam Acara Pembukaan Turnamen Bola Voli Memperingati HUT ke-IV Persatuan Olah Raga Kampung Baru Timur (PORKBT) Kecamatan Siantan

oleh

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Pada hari Minggu tanggal 5 Juni 2022 Pukul 20.00 Wib bertempat di lapangan Voli Kp. Baru Kelurahan Tarempa telah di laksanakan Pembukaan Pertandingan Bola Voli dalam Rangka HUT Ke -IV PORKBT dalam kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kepulauan Anambas Bpk Abdul Haris, SH, Wakil Bupati Kepulauan Anambas Bpk Wan Zuhendra, Staf Ahli Bupati Kepulauan Anambas Bpk Akmaruzzaman, Brigadir Safrizal Ryanto Nasution selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Tarempa, Lurah Tarempa Bpk Syamsir, Ketua Panitia Bpk M Hafiz dan Tokoh Masyarakat Kp. Baru, Minggu 05/06/2022.

Sambutan Lurah Tarempa, Untuk pelaksanaan pertandingan ini kami pemerintah mensuport pertandingan ini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah bersusah payah dalam membuat turnamen voli ini. Semoga pertandingan ini bisa berjalan lancar dan aman sampai dengan selesai.

Selanjutnya sambutan Bupati Kepulauan Anambas sekaligus membuka turnamen Bola Voli, puji syukur kehadiran allah SWT karna berkat rahmatnya kita bisa menghadiri pada pembukaan turnamen voli di Kp. Baru, semoga pertandingan ini berjalan lancar dan aman sampai selesai turnamen, alahamdulillah pada saat ini kita sudah tidak menggunakan masker lagi namun kita supaya tetap waspada terhadap virus covid 19.

Kegiatan turnamen ini supaya bisa dimanfaatkan untuk menjalin silahtuhrahmi antara pemain maupun antar desa, oleh karena itu kegiatan ini merupakan kegiatan positif, dengan olahraga kita bisa menambah imunitas diri kita, terimakasih kepada tim yang telah berpatisipasi untuk meriahkan acara, saya himbau kepada wasit untuk netralitasnya dijaga, agar tidak ada gesekan antara tim, saya kira kelemahan kekurangan setiap waktu harus di perbaiki atau harus ada peningkatan.

Pukul 21.30 Wib Kegiatan Pembukaan Pertandingan Voli selesai, Selama kegiatan situasi Aman dan Terkendali.
Demikian yang dapat di laporkan
Situasi dari awal kegiatan sampai selesai terdapat dalam keadaan Aman dan Terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.