Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Polres Bintan Bersama Bhayangkari Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah

oleh

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Ratusan personil Polres Bintan melaksanakan bakti sosial berupa donor darah dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 di tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Sarja Arya Racana Polres Bintan pada Selasa (7/6/2022).

Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa “Donor darah tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, dihari ini Polres Bintan melaksanakan Bakti sosial yaitu Donor darah”.

“Dihari ini dilaksanakan Donor Darah, Terimakasih kepada Bhayangkari yang turut andil dalam kegiatan Donor darah ini, Semoga Darah yang kita sumbangkan ini dapat berguna bagi orang yang membutuhkan, Jumlah pendonor sebanyak 180 orang dan ditambah oleh Bhayangkari sehingga seluruhnya sekitar 200 pendonor” kata Akbp Tidar.

Dalam kegiatan donor darah tersebut Polres Bintan menggandeng Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Provinsi Raja Ahmad Tabib (RAT) Tanjungpinang yang langsung dipimpin oleh Arfaiza Muhairika selaku Kepala Ruangan UTD.

Arfaiza Muhairika Menyampaikan Ucapan terimaksih atas partisipasi Kapolres Bintan beserta anggota dan Bhayangkarinya karena telah menyumbangkan darahnya ke Unit Transfusi Darah RS.RAT Tanjungpinang, semoga darah yang disumbangkan oleh Polres Bintan dapat membantu kebutuhan darah di RS.RAT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.