Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Kundur Dan Polsek Kuba Berhasil Musnahkan 135 Unit Knalpot Racing

oleh

KARIMUN, BATAMRAYA.COM– Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas di malam hari, Polsek Kundur dan Polsek Kuba menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di Kecamatan Kundur dan Kecamatan Kuba yang dilaksanakan setiap harinya. Selasa (21/06/2022)

Adapun pelaksanaan K2YD tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kundur KOMPOL Muhamad Qomarudin, A.Md dan Kapolsek Kuba AKP Sasmintoro, sedangkan yang tergabung dalam Tim K2YD terdiri dari Sat Sabhara, Sat Intelkam dan Sat Reskrim Polsek Kundur dan Polsek Kuba.

Dalam kurun 2 tahun ini, aparat Kepolisian dari Polsek Kundur berhasil mengamankan 100 unit knalpot racing dan Polsek Kuba berhasil mengamankan sebanyak 35 unit knalpot racing.

“Hal ini kami lakukan terus setiap malam guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang beristirahat di malam hari, karena banyak keluhan dari warga terkait sepeda motor yang pakai knalpot racing sangat mengganggu waktu istirahat warga pada malam hari”, ungkap Kapolsek Kundur KOMPOL Muhamad Qomarudin, A.Md.

“Para pengendara yang akan mengambil sepeda motornya, kami minta untuk mengganti knalpot racing menjadi standar serta wajib melengkapi berbagai kelengkapan kendaraan lainnya, seperti kaca Spion, SIM, STNK, maupun pajak kendaraan”, Kapolsek Kundur KOMPOL Muhamad Qomarudin, A.Md.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.