Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Bakti Sosial Kapolres Karimun Berikan Bantuan Kepada Warga yang Membutuhkan

oleh

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H., kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang merupakan bentuk nyata kepedulian Polres Karimun Polda Kepri, serta membangun empati dan kedekatan sosial Polri kepada warga yang sangat membutuhkan uluran bantuan yang diberikan setiap hari Jumat berupa sembako dan lainnya. Jum’at (17/06/2022)

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H., yang diwakili Kasat Binmas melaksanakan kegiatan Jumat Berkah yang beralamat di Jl. Kp. Lembah Harapan, RT 003 / 005, Kel. Sei. Lakam Timur, memberikan santunan kepada Ibu Sani seorang lansia 58 tahun. Berdasarkan keterangan Ketua RT 003 dan warga sekitar serta pihak Kelurahan melalui seklur Sei Lakam Timur bahwa ibu Sani hidup sebatang kara dan menumpang di rumah masyarakat serta ibu Sani tidak memiliki keluarga, untuk memenuhi kehidupan sehari hari saja ibu Sani mengharapkan bantuan dari masyarakat sekitar, dan untuk berobat jika dalam keadaan sakit mengharapkan uluran bantuan dari tetangga kini ibu Sani sangat membutuhkan uluran tangan dari kita.

“Terima kasih banyak Pak Kapolres, semoga Allah SWT yang membalasnya”, ujar ibu Sani

Kapolres Karimun berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan. “Meskipun bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok,” ucap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.