Ciptakan Rasa Aman, Polres Bintan Amankan Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Bersama di Gedung Nasional Tanjung Uban

oleh

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Masih dalam suasana tahun baru, Umat Kristiani Sekabupaten Bintan menggelar kegiatan Perayaan natal 2021 dan Tahun baru 2022 bersama se kabupaten Bintan dengan tema Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan yang mana kegiatan tersebut diselenggarakan oleh BKAG (Badan Kerjasama Antar Gereja) se Kabupaten Bintan di Gedung Nasional Tanjung Uban pada Senin (10/1/2022).

Menyikapi kegiatan tersebut Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan selama kegiatan tersebut berlangsung sehingga masyarakat yang melaksanakan kegiatan tersebut secara tertib dan aman.

Sebanyak 24 Personil Polres Bintan diturunkan untuk mengamankan kegiatan tersebut yang dipimpin oleh AKP Junaidi selaku Perwira Pengendali dibantu 8 personil Batalyon B Satbrimobda Polda Kepri untuk melakukan kegiatan Sterilisasi sebelum dimulainya kegiatan tersebut.

Kapolres Bintan melalui IPTU Missyamsu Alson selaku Ps. Kasi Humas Polres Bintan menyampaikan Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya umat kristiani yang sedang melaksanakan kegiatan Perayaan natal 2021 dan Tahun baru 2022 bersama, kami dari pihak Kepolisian akan melakukan pengamanan dalam kegiatan tersebut agar dapat berjalan secara tertib dan aman.

Sebelum dimulai kegiatan tersebut personil Batalyon B Satbrimobda Polda Kepri telah melakukan Sterilisasi di Gedung Nasional Tanjung Uban yang menjadi lokasi kegiatan tersebut, Terangnya.

“Sebanyak kurang lebih 200 orang yang hadir dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemeriksaan untuk memastikan bahwa kegiatan perayaan tersebut berjalan aman, kami juga terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan terutama selalu menggunakan Masker dan panitia menyediakan saran cuci tangan demi memutus penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.