Brimob Polda Kepri Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Aliansi Buruh di Batam

oleh

BATAM, BATAMRAYA. – Personel Satuan Brimob Polda Kepri melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa aliansi serikat buruh. Kamis, 23 Desember 2021.

Pada pengamanan ini Personel Brimob Polda Kepri dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol. M. Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si kemudian bertindak selaku perwira penanggung jawab Komandan Batalyon A Pelopor Kompol DarminS.Sos, pasukan Brimob di alokasi kan di beberapa lokasi diantaranya  kawasan Muka Kuning- Stadion Tumenggung Abdul Jamal dan di Kantor Graha Kepri Batam Centre.

Satuan Brimob Polda Kepri bersama dengan personel pengamanan gabungan lainnya, sejak pukul 04.30 WIB melaksanakan apel pengamanan dan insert menuju titik – titik lokasi tempat berkumpul massa.

Pengamanan ini terdiri personel gabungan dari Satbrimob Polda Kepri, Ditsabhara Polda Kepri, Polresta Barelang,  gabungan TNI serta Satpol PP serta instansi terkait.


“ Pada pagi hari ini kita menerjunkan personel PHH dan Anti Anarkhis dari Satbrimob Polda Kepri untuk melaksanakan pengawalan dan pengamanan terhadap aksi unjuk rasa gabungan elemen buruh yang ada di Kota Batam yang sesuai informasi akan berlokasi di depan Kantor Graha Kepri Batam Centre”, Ujar Kompol Darmin, S.Sos

Aksi demo ini digelar oleh aliansi serikat buruh dan pekerja di Kota Batam untuk menyuarakan aspirasi terhadap Upah Minimum Kota (UMK) Batam tahun 2022.

Massa tiba di lokasi unjuk rasa dengan pengawalan oleh petugas Kepolisian dan menyampaikan aspirasi dengan tertib hingga pada pukul 15.00 WIB massa aksi membubarkan diri.

Pada pukul 15.30 WIB petugas melakukan apel konsolidasi dan kemudian kembali ke markas masing-masing untuk selanjutnya siaga memonitor situasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.