Brimob Polda Kepri Kirim 105 Personel ke Poso Dalam Rangka Ops Madago Raya

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Sebanyak 105 personel Brimob Polda Kepri telah diberangkatkan untuk melaksanakan Pra Operasi di Satuan Latihan (Satlat) Korbrimob Polri Cikeas Jawa Barat.

Pemberangkatan dipimipin langsung oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Rudi Pranoto di Bandara Hang Nadim Batam pada Minggu (23/1/2022) sore.

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Rudi Pranoto mengatakan, hari ini kita akan kirim 105 personel Brimob Polda Kepri untuk melaksanakan Latpraops di Satlat Korbrimob Polri Cikeas.”Selama 1 (satu) bulan akan melaksanakan latihan dan setelah itu akan dilanjutkan Latpraops BKO Polda Sulawesi Tengah untuk ditugaskan ke Poso dalam rangka Ops Madago Raya tahun 2022,” ujar Wakapolda Kepri.

Lanjutnya, saya berharap kepada personel yang bertugas untuk tetap tingkatkan disiplin, baik perorangan maupun kesatuan dan jaga selalu kekompakan serta jaga nama baik Polda Kepri terutama Satuan Brimob Polda Kepri.

Brigjen Pol Rudi Pranoto juga berpesan untuk selalu melaksanakan ibadah sesuai agama masing-masing.”Jangan lupa beribadah, selalu tingkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selalu berdoa untuk diberikan perlindungan selama menjalankan tugas dimanapun ditempatkan,” ungkapnya.

Dansat Brimob Polda Kepri juga berpesan kepada seluruh personel yang akan latihan bersama Kompi Brimob Nusantara lainnya agar dapat melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat.

“Saya berharap kepada seluruh personel yang akan melaksanakan kegiatan Latihan PraOps agar dapat mengikuti semua rangkaian latihan dengan serius dan semangat yang tinggi,” pesan Kombes Pol M. Rendra Salipu.

Rasa capek dan letih yang muncul harus dihapus dengan semangat juang dan motivasi yang tinggi dari seluruh pasukan.

“Laksanakan tugas negara ini dengan sebaik-baiknya, negara hadir dan negara tidak boleh kalah,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.