Brigjen Pol Asep Safrudin Wakapolda Kepri Pimpin Sidang Terbuka Pantukhir Taruna/I Akpol Tahun 2024

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Wakapolda Kepri Brigjen. Pol Asep Safrudin, S.I.K., M.H., memimpin Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan Akhir Seleksi Penerimaan Taruna/i Akpol Tahun Anggaran 2024 Panda Kepulauan Riau, yang turut dihadiri oleh Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si., Kabid Propam Polda Kepri Kombes Pol Ferry Irawan S.IK., M.M., dan para panitia penerimaan terpadu tahun 2024. Acara ini dilaksanakan di Rupatama Polda Kepri. Rabu (3/7/2024).

Sebanyak 18 peserta seleksi penerimaan Taruna/i Akpol hadir dalam sidang ini. Dari jumlah tersebut, terdapat 15 peserta pria dan 3 peserta wanita. Dari seluruh peserta yang hadir, sebanyak 7 peserta berhasil lolos menuju seleksi tingkat pusat, yang terdiri dari 5 peserta pria dan 2 peserta wanita.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Kepri Brigjen. Pol Asep Safrudin, S.I.K., M.H., membacakan amanat dari Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan bahwa pelaksanaan sidang hari ini merupakan tahapan akhir dari rangkaian kegiatan seleksi di tingkat daerah yang diselenggarakan oleh panitia daerah Polda Kepri. Pada pelaksanaan sidang terbuka ini, kita akan bersama-sama melihat sejauh mana hasil yang diperoleh masing-masing calon peserta, dimulai dari tahapan Rikmin awal hingga saat ini. Tentunya nilai yang dipaparkan oleh panitia merupakan hasil penilaian yang sangat transparan dan objektif karena setiap tahapan selalu melibatkan seluruh unsur pengawas, baik internal maupun eksternal.

“Bagi peserta yang nantinya dinyatakan lulus terpilih, saya berharap tetap menjunjung tinggi sportivitas dan mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi tingkat pusat. Untuk peserta yang dinyatakan belum lulus terpilih, saya berharap agar tidak pernah menyerah dan terus mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi di masa yang akan datang. Semangat dan ketekunan yang ditunjukkan selama proses seleksi ini merupakan modal berharga untuk menghadapi tantangan di masa depan,” Tutur Wakapolda Kepri Kepri Brigjen. Pol Asep Safrudin, S.I.K., M.H.

“Terakhir, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan peran serta orang tua yang terus mendampingi putera-puterinya, serta apresiasi dalam peran aktif seluruh panitia, pengawas eksternal, dan internal. Partisipasi dan dedikasi semua pihak telah menjadikan proses seleksi ini berjalan dengan baik dan lancar. Semoga hasil yang dicapai membawa manfaat bagi semua pihak dan menjadi langkah awal yang baik bagi calon peserta yang terpilih,” Tutup Wakapolda Kepri Brigjen. Pol Asep Safrudin, S.I.K., M.H.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

No More Posts Available.

No more pages to load.