Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, Kapolres Serahkan Tali Asih di Pos PAM Nataru

oleh

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO, SH, SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Mourine Fernando melaksanakan kegiatan Pengecekan Pos Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Selasa (28/12/2021).

Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO, SH, SIK melaksanakan pengecekan di Pos Pam Gedung Gonggong Tepi Laut, Pos Terpadu Pelabuhan Sri Bintan Pura, Pos Pam Bintang Rezeki, Pos Pam Ramayana, Pos Pam Batu X, dan Pos Terpadu Bandara RHF.

Selain melaksanakan pengecekan, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang juga menyerahkan bingkisan atau bantuan tali asih kepada personel yang bertugas di Pos Pam dan Pos Terpadu Ops Lilin Seligi 2021 Polres Tanjungpinang.

Dalam kesempatan tersebut, kapolres juga menyampaikan arahan kepada yang bertugas pada Pos Pam dan Pos Terpadu Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 agar tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan tetap siaga mengantisipasi segala bentuk gangguan ancaman.

“Personel yang bertugas supaya tetap mematuhi protokol kesehatan serta memberikan himbauan secara humanis terkait antisipasi penyebaran Covid-19 kepada masyarakat yang melalui sekitaran Pos Pam dan Pos Terpadu”, ucap Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan bahwa menjelang perayaan Tahun Baru 2022 tentunya mobilitas masyarakat cukup meningkat, maka personel yang bertugas supaya lebih giat melaksanakan patroli disekitar wilayah Pos Pam dan Pos Terpadu.

“Agar personel yang bertugas melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan semoga segala tugas yang dilaksanakan menjadi amal ibadah untuk kita semua” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Tanjungpinang AKP Reza Anugerah A.P, SH, S.Ik, Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP I Made Hari Putra Suargana, S.Ik, Kasat Samapta Polres Tanjungpinang AKP Ahmad Syahputra, SH., Kapolsek Jajaran Polres Tanjungpinang dan pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.