Berikan Rasa Aman, Personil Polres Lingga Laksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Friendly Match U-40

oleh

LINGGA, BATAMRAYA.COM – Personil Polres Lingga melaksanakan pengamanan turnamen Sepak Bola Piala Friendly Match U-40 di Lapangan Merdeka, Kecamatan Singkep, pada hari Minggu (14/1/2024).

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K menyampaikan bahwa tujuan dari pengamanan ini adalah untuk mencegah terjadinya perselisihan antara pemain maupun penonton dengan tim pendukungnya. Ia mengimbau kepada semua pihak agar tetap menjaga sportivitas dalam bertanding di manapun dan kapanpun.

Selain menjalankan tugas pengamanan, personil Polres Lingga juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pemain, penonton, dan juru parkir. Mereka diingatkan untuk tetap menjaga kondusifitas di lingkungan tempat tinggal mereka serta tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita hoaks yang sedang ramai diperbincangkan saat ini.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Lingga dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menyaksikan pertandingan sepak bola tersebut, dengan harapan tidak ada perselisihan antara pendukung tim.

“Dukungan dari pendukung dapat meningkatkan semangat dan motivasi bagi semua pemain yang bertanding. Namun, kami berharap para pendukung tetap menjaga kondusifitas dan ketertiban selama pertandingan berlangsung,”tutup Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K.

No More Posts Available.

No more pages to load.