Bansos Polsek Siantan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke – 76

oleh


ANAMBAS, BATAMRAYA.COM  – Pada hari rabu tanggal 29 juni 2022 pukul 10.30 Wib Polsek Siantan Polres Kepulauan Anambas telah melaksanakan kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Siantan, Rabu 29/06/2022.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husein, SH dan turut hadir Bhabinkamtibmas Desa Tarempa Barat Daya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tarempa, dan personil Polsek Siantan, sasaran kegiatan Desa Tarempa Barat Daya.

Bantuan sosial yang disalurkan oleh Polsek Siantan dibawah pimpinan Kapolsek Iptu Gunawan Husein. SH, disambut baik oleh masyarakat setempat, semoga bantuan yang di salurkan sedikit bisa membantu meringankan beban perekonomian rumah tangga sehari-hari.

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 Polsek Siantan berbagi berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu, masyarakat setempat banyak mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan dari pihak Kepolisian semoga Polsek Siantan Polres Kepulauan Anambas selalu dalam lindungan Allah SWT.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.