Bakti Sosial Kapolsek Tebing Bersama Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Tebing Bantu Warga Sakit

oleh

KARIMUN – Kapolsek Tebing AKP BRASTA PRATAMA, P. S, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Tebing Ny. MELA BRASTA dan pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Tebing Polres Karimun serta di dampingi oleh Kanit Provost Polsek Tebing dan Kanit Intelkam Polsek Tebing, melaksanakan bakti sosial kepada Ibu NUR HASNIYA 46 Tahun yang tinggal Bersama 6 orang anaknya di Jln Penerbangan Gg. Hang Jebat, Rt. 004 / Rw. 002 Kelurahan Pamak Kec. Tebing. Kamis (24/02/2022).

Bakti sosial ini diberikan kepada NUR HASNIYA Berdasarkan informasi yang didapat dari Ibu IKE selaku Staff kantor Kecamatan Tebing bahwa Ibu NUR HASNIYA seorang Janda yang menderita Penyakit Lumpuh yang mana memiliki 6 orang anak. Adapun Bantuan Bakti Sosial yang diberikan Kapolsek Tebing Berupa 1 Buah Kursi Roda dan bingkisan berupa paket Sembako.

“Ini sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian Polsek Tebing dan Bhayangkari Ranting Polsek Tebing terhadap warga kita yang sedang sakit. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban pihak keluarga,” ujar Kapolsek Tebing AKP BRASTA PRATAMA, P. S, SIK, MH.

”Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolsek Tebing. Santunan ini sangat berharga sekali, dan saya doakan agar bapak Kapolsek Tebing bersama keluarga diberikan kesehatan dan dimurahkan rezekinya, ”ujar NUR HASNIYA.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.