Baksos Polwan Polda Kepri Didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Jelang Hari Polwan ke- 74

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Menjelang Peringatan Hari Polwan ke-74 Tahun 2022 ini, Polwan Polda Kepri bersama dengan Bhayangkari daerah Kepri telah melaksanakan bakti sosial. Bakti sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar, dengan membagikan paket sembako yang telah disiapkan. Rabu (3/8/2022)

Bakti sosial dilaksanakan di berbagai tempat yaitu simpang Lampu merah Bandara, simpang lampu merah kda, simpang lampu merah kepri mall dan simpang laluan madani lampu merah jembatan fly over. Kegiatan ini selain dalam rangka Hari Polwan ke- 74 juga merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hut HKGB(Hari Kesatuan gerak bhayangkari) ke- 70.

Baksos ini dihadiri oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerahi Kepri Ny. Sinche Aris Budiman, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Retno Rudi Pranoto, Kabid Keu Kombes Pol Wahyuni Maryati, S.E, Pakor Polwan AKBP Dra Serfida serta beberapa personel Polwan Polda Kepri dan pengurus Bhayangkari daerah Kepri.

Rombongan gabungan Polwan dan Bhayangkari ini melakukan kegiatan Baksos dengan mengusung tema Hari Polwan ke-74 “Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

“Sebanyak 74 paket sembako telah kami salurkan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, harapannya masyarakat kota Batam semakin merasakan kehadiran Polwan Polda Kepri dan Dengan adanya giat bakti sosial ini yang dilaksanakan oleh Polwan Polda Kepri dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke-74 Tahun 2022, diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, ini wujud empati kita bagi warga kurang mampu terdampak Covid-19” ucap Kabid Keu Kombes Pol Wahyuni Maryati, S.E,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.