Babak 4 Besar Domino Kapolda Kepri Cup 2024: Tim Kepri 1 VS Tim Batam Kota 2

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM  – Tim Kepri 1 yang dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. dan bapak Kadarisman kembali bermain di 4 besar ajang Turnamen Domino Kapolda Kepri Cup 2024 yang berlangsung kemarin sore di Dreg’s Cafe dan Resto Mega Legenda. Minggu (2/6/2024).

Minggu tanggal 2 Juni 2024, Pukul 16.30 Wib s/d selesai, tersisa sebanyak 32 tim menuju ke 16 besar bersaing untuk mendapatkan tempat di babak berikutnya. Kedua tim saling menunjukkan performa gemilang hingga pertandingan begitu sengit dan akhirnya Tim Kepri 1 terhenti di babak 4 besar melawan tim Batam Kota 2. Para penonton yang hadir memberikan dukungan penuh, termasuk Wadirresnarkoba Polda Kepri Tidar Wulung Dahono, S.I.K., S.H., M.H. (Selaku Wakil Pembina 1 Pelaksanaan Pertandingan).

Pertandingan 16 besar dilanjutkan di hari Jumat tanggal 7 Juni 2024 dimulai pada pukul 16.00 Wib s/d selasai, yang mana terdapat masing-masing 2 tim perwakilan dalam bagan pool dari A sampai H. Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah, M.H., mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia dan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan turnamen domino Kapolda Kepri Cup 2024 ini.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

No More Posts Available.

No more pages to load.