Apel Satkamling Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Lingga Berikan Penghargaan Satkamling Terbaik

oleh

LINGGA, BATAMRAYA.COM – Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H memberikan tropi dan piagam penghargaan kepada tiga juara lomba Satkamling terbaik, Rabu (21/06/2023) yang berlangsung di Lapangan Tribrata Polres Lingga.

Pemberian piagam penghargaan serta tropi itu berlangsung dalam apel upacara pembagian hadiah bagi para juara lomba Satkamling.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H mengatakan bahwa dengan adanya penilaian Satkamling diharapkan dapat memicu partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polres Lingga Kabupatrn Lingga secara Kondusif.

“Potensi masyarakat harus dikembangkan, sehingga mampu memperkuat sistem keamanan, untuk menciptakan lingkungan yang aman yang kondusif melalui Satkamling,”imbuhnya.

ÔÇťApresiasi diberikan kepada para juara lomba Satkamling terbaik. Juara pertama diraih oleh Roy Abrar Yasin dari RT. 03,
RW.03,Kel Sungai Lumpur juara kedua diraih oleh Tengku dari RT.02 RW. 04, Kel. Dabo Lama. Sedangkan juara ketiga diraih oleh Syafrizal dari RT. 001 RW. 006 Desa Sungai Buluh. Prestasi mereka dalam membangun situasi yang aman dan nyaman melalui Satkamling layak diacungi jempol.”

Lewat ajang lomba ini maka akan dapat menggali potensi masyarakat dalam mengawal situasi dan kenyamanan lingkungan masyarakat lewat Satkamling.

Maka dalam hal ini harus terus dikembangkan, sehingga mampu memperkuat sistem keamanan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif melalui Satkamling.

“Saya berharap dengan kegiatan dapat meningkatkan silaturahmi, koordinasi dan sinergitas antara Polisi khususnya Polres Lingga dengan elemen Masyarakat di wilayah hukum Polres Lingga dan kehadiran Polri di lingkup Siskamling bisa mewujudkan Polisi sebagai pengayom dan pelindung bagi masyarakat,” tutup Kapolres.

No More Posts Available.

No more pages to load.